Selasa, 31 Januari 2012

JKT 48 and AKB 48 Profile+DownloadMP3



Wah kalian pasti sudah ga asing lagi mendengar Grup "JKT 48"Indonesia dan "AKB 48"Japan. walau positngan ini terlambat tapi ane seneng ngebahas profile Grup mereka #soal'y muka muka ye selera ane semua.. hahahahah:D

Oke Langsung aja di mulai dari Indonesia yaitu :

JKT48
ini adalah Grup ade'y AKB48 berarti mereka bersawdara.. #Loh!. jadi yang dimaksud ade'y yaitu mereka menyanyikan nada lagu yang sama, Dance yang sama, dengan fersi bahasa yang berbeda. nah itu dia kesimpulannya yJKT48 mengambil konsep dari AKB 48. JKT48 berpusat di Kota Jakarta.
JKT48 pertamakali di umumkan pada 11 September 2011 di sebuah acara AKB48 yang diadakan di Makuhari Messe di Prefektur Chiba. Konser Pertama JKT48 di JAPAN dalam konser AKB48 Kōhaku Taikō Uta Gassen.Pada saat itu JKT48 tampil dipanggung sebagai bintang tamu sekaligus "kejutan" bagi penonton. lagu yang dibawakan mereka yaitu "Aitakatta" .Pada 21 Desember 2011, JKT48 mencul dalam acara televisi Waratte Litomo.

Ini Foto&Nama Member JKT48 silakan dilihat :




Dan ini Video wawancara Mereka di Japan  sekaligus Video Pocariswetnya.. :D (Bangganya Melihat Mereka mengharumkan Nama Indonesia disana)






Download mp3 JKT48: 
Clik Here(Mediafire)


AKB48


ane akan bahas ini sekilas, jadi AKB 48 itu di produseri oleh Yasushi Akimoto, Grup ini Meraih Popularitas yang tinggi di Japan, Nama AKB itu sendiri diambil dari Akhibara, itu adalah sebuah area di tokyo dimana pada lantai 
ke-8 toko Don Quijote terletak teater milik Grup ini. AKB 48 merupakan Pemegang Guinees World Record Isebagai Grup Pop terbesar di dunia.


Dan ini Adalah Foto Dari Grup mereka:












































































Dan ini Video Konser Mereka yang berjudul Heavy Rotation  :



Download MP3 AKB48 Heavy Rotation:
Clik Here(Mediafire)





0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...