Selasa, 31 Januari 2012

Manfaat Berhenti Meroko!!

Hei kawan, Mohon maaf bila ada yang tersinggung dengan postingan gw saat ini, atau tersinggung dengan tulisan yang gw tulis ini. Tapi gw nulis postingan ini karna kecewa dengan sikap orang orang yang tidak ingin membuka mata atau bisa dibilang tidak bisa melihat sisi baik dari sebuah Artikel yang berjudul Raup Ratusan Juta karna Berhenti Meroko. 



Disini gw Kecewa dengan salah satu masyarakat INDONESIA tetai dilihat dari pendukung ,sekali lagi gw KECEWA dengan respown mereka yang tidak dapat melihat sisi baik dari berhenti merokok itu sendiri. mereka lebih memilih menutup mata mereka tanpa mempertimbangkan secara mendalam apa maksud dari artikel itu.

Okelah di Arrtikel tersebut ada unsur promo syariah, Lihat Gambar yang telah saya ambil dari Artikel Tersebut. yang saya Garis bawahi yaitu hal yang Bermanfaat dan yang saya lingkari yaitu unsur Promo dari artikel tersebut.

BUKA MATA ANDA! berapa banyak uang yang telah anda keluarkan untuk membeli bungkus Rokok dalam 1 hari. Berapa Banyak?!! Berapa Banyak, Uang yang anda keluarkan untuk membeli Bungkus Rokok anda dalam 1 Hari??? 10rb kah? 20 rb kah? ataw 30rb kah? Coba anda pikirkan! dalam 1 hari anda bisa mengeluarkan 20 rb untuk 2 bungkus rokok, bila 1 bulan anda melakukan hal yang sama maka anda akan mengeluarkan uang Rp600rb dalam 1 bulan. Bila anda mengeluarkan uang Rp600rb dengan sia sia hanya untuk membeli bungus roko, berarti Cara berpikir anda SALAH. Banyak sekali Barang yang bermanfaat yang dapat di beli dengan uang sejumlah Rp600rb tersebt. apalagi kalau anda berhasil menabung hingga 3 bulan. anda telah dapat memegang uang Rp1.800.000,-. dan itu bukan uang yang sedikit.
Jadi kepada para pembaca Cobalah berfikir sejenak, pikirkan baik baik, lihat manfaat'y ini bukan hanya untuk gw sebagai penulis, tapi ini juga untuk kalian kalian sebagai perokok dan untuk negara kita yang lebih bersih. apakah kalian tidak merasa bersalah dengan orang disekitrar kalian yang menghirup Asap roko kalian?? apakah kalian ingin Meninggal lebih cepat dengan merusak Organ tubuh kalian dengan Roko Tersebut? apakah kalian tidak kasian dengan generasi muda kita? para anak SMP dan SD sudah meroko bahkan seorang balita sudah kecanduan meroko! betapa hancurnya negara kita kalau hal sepele ini terus berlanjut. 
Mungkin itu saja hal yang ingin saya ungkapkan dalam postingan ini Mohon Maaf bila ada kesalahan,
wassalam..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...