Selasa, 24 Januari 2012

STOP GALAU!!

Galau nyiksa Cuy
Heii kawan Sebelumnya terimakasih telah datang ke blog ane yang sederhana ini dan masih butuh banyak perbaikan, hehe.. sekarang ane akan membahas tentang Cara mengatasi :
Galau/STOP GALAU

kenapa saya tulis Posting ini, Karna pada saat melihat beranda Facebook saya, bnayak sekali menemukan Status GUALAU. - ,-" dan sekarang saya akan Share bagai mana mengatasi Galau Ala HNF™. CekiittttDOoout.. :D
Tips ini akan mujur kalo anda melakukannya dengan serius. OK:
1.Lakukan lah aktivitas yang anda senangi secara Terus menerus.

kenapa demikian?? karna Aktivitas yang akan anda lakukan itu akan membantu anda melupakan kegalauan sedikit demi sedikit, sehingga pikiran anda mungkin akan bebas dari GALAU.

2.Makan makan Favorite yang Banyak.
kalo ini sih ane Banged,, hwhahahaha.. :D knapa ?? karna pada saat anda GALAU sebagian Orang pasti akan bertambah nafsu makanya, Ia ga?? hahaha.. Tapi bagi anda yang masih dalam Program diet dan program Irit Dompet mending hindari cara ini krena akan menambah keGALAUan anda.. hahahahaha... 

3. Mendengar Music
Cara ini banyak sekali dipakai Oleh para GALAUwers untuk menghilangkan kegalauan mereka. Tipsnya adalah "Pintar - Pintar memilih Musik yang sesuai dengan suasana hati kalian" kalau ga sesuai mungkin ke Galauan Sobat Akan bertambah. ;)

4.Melihat Pemandangan Alam yang Indah di Bumi ini

Ternyata Alam yang natural mempunyai banyak Fungsi,, (o.O)  Salah satunya Menghilangkan Kegalauan yang Menempel pada para GALAUwers , Menghilangkan STRESS, dan juga menurunkan Tekanan Darah. (PATUT DI COBA)

5.Berkumpul dengan para Sobat
Cara ini Pasti sudah banyak dilakukan Oleh Para  GALAUwers. Betul tidak?? hehe. Karna dengan kita berkumpul dengan sobat tentu akan membantu sobt menghilangkan perasaan Galau itu.
6. IBADAH yang teratur dan tepat waktu
cara ini sih menurut gw paling ampuh mengatasi ke GALAUAN yang menempel pada diri kita. ^ _^v
JADI










Support by ANTI GALAU



3 komentar:

  1. nice for tips for antigalauwer

    ada anti alayers gag???

    promo ah disini
    http://ngnurines.blogspot.com/2012/01/kok-gag-bisa-internetan-pake-modem-yaah.html

    BalasHapus
  2. tq sobt..
    wkwkwkwk... klo anti Alayers harus mikir ulang ane buatnya sobt.

    silakan silakan Promo.. :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...